NEWS

Setiap 6 Minggu Sekali! Ini Jadwal Update Genshin Impact Hingga Februari 2021

Taufik Hidayat   |   Senin, 12 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sangka jika Genshin Impact sukses membawa hype besar yang membuat namanya semakin dikenal luas di berbagai penjuru dunia. Hal tersebut memang tidak mengherankan karena game tersebut telah di download puluhan juta gamer di seluruh dunia. Hal tersebut tentu membuat sang developer untuk terus memberikan konten menarik kedepannya.

Apakah kamu sudah menantikan update terbaru Genshin Impact? Akhirnya Mihoyo angkat bicara mengenai jadwal perilisan update game tersebut. Setidaknya, mereka memastikan bahwa Genshin Impact akan mendapatkan update setiap 6 minggu sekali. Sayangnya, belum banyak detail yang mereka berikan. Berikut jadwal update untuk 3 versi baru kedepan:

- Versi 1.1: Dijadwalkan untuk 11 November dan diiringi dengan event Bintang yang Tak Kembali.

- Versi 1.2: Dijadwalkan untuk 23 Desember dan diiringi dengan dibukanya daerah Dragonspine dan event versi yang bersangkutan.

- Versi 1.3: Dijadwalkan untuk Februari tahun depan dan diiringi dengan event seri Lantern Rite.

Dear Traveler, Untuk memberikan konten game yang melimpah, kami terus mencoba untuk mengoptimalisasi game. Pengembangan...

Posted by Genshin Impact on Saturday, October 10, 2020
Baca ini juga :

» Kolaborasi dengan Kedai Kopi, Genshin Impact Bagikan Tampilan Terbaru Albedo dan Klee
» Bukan Candaan, Bocoran Genshin Impact Hadirkan Senjata Claymore Berbentuk Ikan Utuh!
» Bocoran Genshin Impact Versi 2.1: Bakal Ada 3 Karakter Baru Nih! Dan Bakal Bisa Mancing?
» Petualangan Traveler Masih Panjang! Mihoyo Pastikan Seluruh Region Terbuka Pada Tahun 2025!
» [VIDEO] Mihoyo Dirikan Sekolah Di Tiongkok Hingga Bocornya Screenshot GTA VI!

Terlepas dari keraguan banyak kalangan gamer yang cukup menentang sistem microtransaction dalam sebuah game free-to-play, Genshin Impact nyatanya adalah game yang lebih menaruh fokus di konten single-player, dimana sistem gacha di dalamnya hanya berfokus pada item berupa senjata dan karakter playable yang bisa dibuka. Jadi gamer masih bisa memainkan gamenya secara normal dan tetap mendapatkan karakter serta senjata meskipun tidak mengelurkan uang sama sekali.

Penasaran dengan gamenya? Genshin Impact saat ini sudah resmi dirilis dan bisa kamu unduh secara gratis di PlayStation 4, PC, dan Mobile (Google Play Store dan App Store). Game ini kebetulan juga direncanakan hadir di Nintendo Switch, namun untuk sementara belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru