NEWS

Kurang Berhasil di MPL ID Season 6, Beberapa Tim Langsung Tancap Gas Cari Roster Baru!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 25 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama MPL Indonesia Season 6 yang berhasil dimenangkan RRQ Hoshi lewat pertandingan seru dan sengit melawan Alter Ego Esports. Namun baru ini beberapa tim MPL yang terlihat kurang berhasil, langsung tancap gas mencari roster baru untuk memperbaiki line up.

Baca ini juga :

» BTR Alice Ungkap Sudah Memiliki Kekasih, Warganet: Hari Patah Hati Nasional!
» Adalah EVOS Rekt, Sosok Pemain Indonesia yang Dikagumi oleh Todak Ciku!
» Upload Video Berjudul See You Again, Kemanakah InYourdreaM Berlabuh?
» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!

Beberapa tim yang terpantau sejauh ini adalah Geek Fam ID, Bigetron Alpha, dan Alter Ego. Melalui akun resmi mereka masing-masing informasi ini di dapat. Geek Fam sendiri memang sudah bermusim-musim selalu tidak berhasil playoffs. Banyak pihak yang berpendapat bahwa Geek Fam memang harus merombak tim mereka besar-besaran.


Sumber: Bigetron Esports

Berbeda dengan Bigetron Alpha yang sebetulnya performanya masih bisa dibilang cukup memuaskan. Lebih lagi, jumlah roster dalam tim mereka saat ini terbilang cukup banyak. Mungkin pihak manajemen memiliki alasan tersendiri atas keputusannya kali ini.

Lain halnya dengan Alter Ego yang membuka Alter Ego Academy dengan sistem satu tim sekaligus. Sepertinya tim ini nantinya diperuntukkan untuk tim MDL mereka yang terlihat kurang maksimal pada MDL Season 2 kali ini. Kita tunggu saja nama-nama baru yang akan mengejutkan para penggemar.


Sumber: Geek Fam


Sumber: Alter Ego

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru