NEWS

Anime Santai 'Yuru Camp' Dapatkan Adaptasi Game, Juga Akan Rilis di Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 01 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seberapa familiar kamu dengan Yuru Camp? serial manga karangan Afro yang juga sudah mendapatkan adaptasi anime ini memang terkenal akan seberapa santai dan nyamannya jalan cerita yang dikemas. Serial yang sangat mudah untuk direkomendasikan ke banyak kalangan usia ini kebetulan juga mendapat adaptasi game baru yang terlihat menjanjikan.

Diberi judul Laid-Back Camp -Virtual- Lake Motosu dan Laid-Back Camp -Virtual- Fumoto Campsite, game yang akan hadir dalam dua versi ini adalah proyek besutan developer Gemdrops yang menjanjikan pengalaman bermain yang relaxing, dimana gamer bisa menikmati sensasi bertualang dan berkemah bersama karakter Yuru Camp.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Dari trailer yang bisa kamu lihat di atas, game ini memang akan mendukung perangkat VR untuk memainkannya, namun pemain tetap bisa memainkannya dengan normal tanpa menggunakan perangkat tersebut. Berbeda dari kebanyakan game adaptasi anime skala kecil yang biasanya hanya dirilis di wilayah Jepang saja, kedua game ini ditargetkan rilis untuk wilayah barat juga dengan dukungan subtitle Inggris.

Untuk jadwal dan platform rilisnya, Laid-Back Camp -Virtual- Lake Motosu dan Laid-Back Camp -Virtual- Fumoto Campsite rencananya akan dirilis pada musim dingin ini untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, PC, iOS dan Android.

Sumber: PR TIMES

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru