NEWS

Sekarang Game Pokemon Red Bisa Dimainkan Hanya Lewat Profile Picture Twitter

Reza Alif   |   Senin, 11 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon, game yang sangat legendaris yang sudah ada di industri game selama ini, salah satunya yang berjudul Pokemon Red yang cukup disukai banyak gamer pada masanya, khususnya untuk konsol Game Boy Advance.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Nah, kali ini jika kalian ingin sekali kembali bernostalgia dan bermain Pokemon Red, kamu tidak perlu repot mencari konsol Game Boy Advance ataupun menggunakan emulator. Sebuah akun Twitter bernama @screenshakes baru saja membuat akunnya menjadi wadah bermain game Pokemon Red melalui profile picture Twitter nya.

Namun, cara bermain menggunakan akun Twitter ini sangatlah unik, pasalnya setiap pergerakan dan perintah untuk karakternya akan ditentukan oleh balasan dari para netizen. Para Netizen bisa membalas dengan beberapa perintah, seperti up, down, righ, left, space dan beberapa perintah lainnya.

Nantinya, profile picture akan memilih komentar terbanyak, kemudian akan berubah setiap 15 detik sesuai dengan perintah dari kolom komentar. Hal ini pun terlihat sangat menarik dan membuat para netizen penasaran dengan apa yang terus terjadi dan sejauh mana permainan akan berlangsung.

Sumber: screenshakes Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru