NEWS

Genshin Impact 1.3 Sudah Bisa di Download, 2GB Untuk Mobile & 4GB Untuk PC!

Taufik Hidayat   |   Senin, 01 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun belum lama sejak perilisannya di berbagai platform mulai dari konsol hingga mobile, Genshin Impact masih membawa hype besar yang membuat gamenya semakin dikenal luas di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya dari kualitas yang solid sebagai game action RPG, namun juga bagaimana Genshin Impact dapat menawarkan pengalaman bermain paling maksimal dan tidak pernah lepas dari kejutan sebagai game free-to-play alias gratis.

Genshin Impact 1.3 dipastikan akan dirilis pada 3 Februari mendatang. Bagi kamu yang memang sudah bersiap, saat ini sudah bisa melakukan pre-load terlebih dahulu. Untuk versi mobile memiliki ukuran 2.2GB sementara di PC memiliki ukuran 4.2GB dan membutuhkan space kosong 8.9GB.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Salah satu sorotan update 1.3 tersebut adalah kehadiran karakter Xiao. Ia merupakan salah satu karakter di Genshin Impact yang seorang Adeptus dibawah kontrak sang Archon Geo Zhong Li. Ia memiliki kemampuan berupa Vision Anemo dengan senjata Polearm yang sudah direncanakan dari awal CBT game ini dimulai dan merupakan salah karakter dengan DPS terbaik di game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru