NEWS

Resmi Tidak Ada Masalah! Reza Arap dan Windah Basaudara Buat Diskusi Terbuka Bahas Bocil Kang Spam!

Billy Mariza   |   Sabtu, 06 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini dunia YouTube Gaming dihebohkan tentang banyak reuploader-reuploader yang membahas tentang hadirnya para penggemar dari Brando Windah Besaudara yang raid atau datang spamming ke streaming Reza Arap. Kelakuan-kelakuan dari bocil-bocil kematian tersebut sepertinya sedikit banyaknya membuat kesal dari Arap yang mana para penonton yang ingin melakukan interaksi kepada Arap harus terlewatkan akibat banyaknya spam-spam yang hadir.

Pada akhirnya, Brando sebagai orang yang merasa bertanggung jawab atas tersebut mengajak Reza Arap, Danan dan Hans untuk diskusi terbuka mengenai hal tersebut. Salah satu kata Danan yang cukup kontroversipun pada akhirnya diakui oleh Danan sebagai perlindungannya terhadap Reza Arap atas serangan para fans yang tidak terkendali tersebut.

Baca ini juga :

» Game MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Ada Mode Vertical View Di Smartphone!
» BlackBerry Akan Segera Comeback Dengan Smartphone Android 5G Lengkap Dengan Keyboard Fisik
» Uma Musume: Pretty Derby Raih Pendapatan Tertinggi di Kuarter 2 2021 dengan Total IDR5,2 Triliun!
» Bukan Candaan, Bocoran Genshin Impact Hadirkan Senjata Claymore Berbentuk Ikan Utuh!
» [VIDEO] Giveaway HP 5G Kekinian Paling Hype, Grand Prize PS5! POCO M3 Pro 5G Vs Redmi Note 10 5G!

Pada akhirnya merekapun mengemukakan pendapatnya masing-masing, dan Brando sebagai Streamer yang memiliki para penggemar tersebut bertanggung jawab atas hal tersebut dan meminta maaf atas kejadian ini meskipun Reza Arap sendiri tidak memusingkan hal tersebut. Mereka berduapun sepakat kalau hal ini bukanlah masalah sehingga tidak perlu dibahas lebih jauh lagi. Terlebih para penggemar yang tak terkendali tersebut tetap melakukan hal-hal yang tidak perlu seperti melakukan spamming di stream tersebut.

Bahkan Reza Arap berniat untuk ngobrol lebih jauh mengenai rate dari Brando sebagai streamer yang saat ini sedang populer dan memiliki rata-rata viewer YouTube dalam streamnya hingga 100 ribu orang. Selain itu, Brando selaku pemilik channel Windah Basaudara akan mengambil rehat atau break sejenak selama sebulan untuk meredam euforia yang tak terkendali tersebut. Meskipun begitu dia masih akan tetap memberikan konten kepada para penggemarnya.

Reza Arap juga mengaku respect terhadap apa yang dilakukan Brando dengan mencoba untuk berdialog langsung membahas hal ini. Wah, sudah ya guys! Jangan diperpanjang karena dari awal tidak ada permasalahan antara Reza Arap dan Winda Basaudara.

Sumber: YouTube Reza Arap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru