NEWS

CEO Blizzard Berencana Kembangkan Sejumlah Game Warcraft Mobile Gratis

Christa   |   Senin, 08 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, Activision Blizzard mengumumkan bahwa Overwatch 2 dan Diablo IV batal dirilis pada 2021 dalam sebuah konferensi. Mengobati kekecewaan para fans, Bobby Kotick, CEO Activision Blizzard mengatakan jika pihak developer kini memiliki sejumlah game mobile gratis yang tengah dikembangkan. Bukan berupa IP baru, melainkan akan menggunakan franchise yang sudah ada, yaitu World of Warcraft.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Dalam sebuah konferensi, Kotick berbicara pada investor guna memperluas franchise Warcraft ke seluruh dunia. Dirinya mengungkapkan, “Dalam franchise Warcraft, kami bermaksud untuk menghadirkan lebih banyak konten premium untuk menopang dan memperluas komunitas World of Warcraft.” Kotick melanjutkan, “Dan kami telah membuat sejumlah pengalaman Warcraft dalam platform mobil secara gratis untuk dimainkan, dan sekarang dalam pengembangan lanjutan berdasarkan IP tercinta dari franchise kami.”

Ini bukan kali pertama gamers mendengar bahwa developer tersebut memiliki game mobile, yang diangkat dari franchise Warcraft. Mereka sebelumnya pernah dikabarkan tengah menggarap game spin-off World of Warcraft bergaya Pokemon GO. Game ini sempat direncanakan akan rilis di platform pada November 2018. Namun, sampai detik ini game tersebut belum mendapatkan kabarnya lagi.

Perlu diketahui, World of Warcraft menjadi salah satu game atau franchise terbaik besutan Blizzard sepanjang masa. Selain terkenal, game ini juga memiliki penghasilan yang tinggi dan terus berkembang seiring mengikuti perkembangan platform. Melanjutkan kesuksesannya, Warcraft mendapatkan versi filmnya pada 2016. Namun, sayangnya bukan pujian yang datang, film ini justru menuai banyak kritikan.

Sumber: PGBiz

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru