NEWS

Capcom Bocorkan Monster-Monster yang Bakal Hadir di Monster Hunter Rise

Christa   |   Kamis, 18 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam ranah Nintendo Switch, Monster Hunter Rise merupakan salah satu game yang paling dinanti-nantikan oleh sebagian besar gamers di seluruh dunia. Berkat trailer dan konsep yang menjanjikan, Capcom pun kembali memuaskan para fans dengan memamerkan trailer terbaru sebelum perilisannya pada Maret mendatang. Trailer ini ditampilkan saat Nintendo Direct 2021 yang baru saja berlangsung.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi

Trailer terbaru Monster Hunter Rise memperlihatkan berbagai jenis monster dan lokasi baru. Setiap lokasi tentu memiliki jenis monster yang berbeda-beda. Misalnya seperti di Lava Caverns. Capcom membocorkan ada beberapa monster yang muncul di Lava Caverns seperti Rakna-Kadaki, Basarios, dan Volvidon. Perlu diketahui bahwa lokasi ini merupakan sebuah gua yang memadukan lava panas dan air dengan visual yang sangat cantik.

Kedua adalah lokasi Sandy Plains. Tempat ini menampilkan gurun terpencil yang dipenuhi oleh monster-monster agresif. Di siang hari, Sandy Plains memperlihatkan cahaya matahari yang menyinari dataran. Sementara di malam hari akan diterangi dengan sinar bulan yang sejuk. Beberapa monster yang hadir di lokasi ini adalah Almudron, Rathian, dan Diablos. Tidak lupa, Rajang akhirnya kembali di game Monster Hunter terbaru ini.










Monster Hunter Rise juga menampilkan event The Rampage yang membuat permainan tampak lebih seru. Di sini, gamers harus menghabisi segerombolan monster yang tidak terhitung jumlahnya guna menyelamatkan desa. Gamers dapat menyerangnya dengan senjata andalan, Hunting Installations, dan fitur menaiki Wyvern Riding yang menarik.

Kabarnya, Monster Hunter Rise dirilis secara eksklusif untuk Switch pada 26 Maret 202, serta dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom.

Sumber: PR News Monster Hunter Rise

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru