NEWS

Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini

Christa   |   Senin, 19 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MihoYo tiada hentinya dalam memuaskan para fans melalui game besutannya, yaitu Genshin Impact. Mereka kembali mengungkapkan kabar mengenai update terbarunya, yang dinamai v1.5 “Kilau Giok di Lautan Debu.” Update ini akan hadir di Genshin Impact pada 28 April 2021. Nantinya, para pemain dapat mengenal sejarah Liyue lebih dalam bersama Zhongli. Adapun pemain akan bertemu karakter baru, yaitu Eula dan Yanfei.

Baca ini juga :

» Salah Siapa? Orang Tua Omelin Kasir Minimarket Karena Layani Bocah Top Up Game Online
» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» Gak Cuman Di Film, Deretan Poin-Poin Keseruan Godzilla Vs. Kong di PUBG Mobile!
» Revolusioner? Honor Play 5 Akan Dukung Fitur Super Charge 66 Watt!
» Instagram Story Ini Dapat Membunuh Smartphonemu, Mrwhosetheboss Menjelaskan Caranya

Selain menjumpai karakter baru, lewat update v1.5, pemain juga dapat menaklukkan boss baru, mengelola tempat tinggal di Teyvat. Menariknya lagi, pemain PS5 juga dapat menikmati versi khusus dengan peningkatan kualitas visual dan kinerja game. Genshin Impact v1.5 menawarkan kesempatan kepada pemain untuk menghabiskan waktu dengan karakter baru hingga melanjutkan bagian kedua Quest Story Zhongli di Liyue. Sementara di Mondstadt, pemain justru bisa melanjutkan cerita Noelle dan menghabiskan waktu dengan Diona, yang merupakan bartender di Cat’s Tail.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Eula dan Yanfei akan bergabung di update terbaru ini. Eula merupakan kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company, yang juga pengguna Claymore dan elemen Cryo. Sementara Yanfei merupakan gadis berdarah separuh Adeptus, yang berdedikasi untuk belajar dan menafsirkan hukum hingga menjadi konsultan hukum Liyue. Yanfei juga dikenal sebagai pengguna Catalyst dan elemen Pyro.




Selain karakter, akan ada dua musuh baru di versi 1.5. Cryo Hypostasis ditambahkan sebagai Boss baru di area Dragonspine. Musuh ini memiliki taktik serangan unik dan tentunya menghasilkan sumber daya yang berharga, termasuk Material Penguatan Karakter. Boss keempat Domain Trounce, “Lord of Vishaps” Azhdaha menawarkan hadiah langka setiap minggu untuk setiap pemain yang berhasil menaklukkannya.




Di Versi 1.5 ini, pemain akan memperoleh hunian pribadi di Teyvat, yang merupakan item baru bernama Serenitea Pot. Diciptakan oleh Adeptus Liyue, poci spesial ini memiliki dimensi tersendiri di dalamnya, di mana para pemain dapat membangun dan mendekorasinya sesuai keinginan untuk dijadikan tempat rekreasi yang menyenangkan.




Tidak lain dan tidak bukan, pemain mendapatkan 3 kali kesempatan untuk mengambil hadiah mingguan Domain Trounce dengan hanya setengah dari jumlah konsumsi Original Resin biasanya. Menariknya lagi, pemain juga bisa melipatgandakan jumlah Companionship EXP yang didapatkan dari Mode Co-Op.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation Store, Android, iOS, dan PC melalui situs resmi Genshin Impact.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru