NEWS

Pengembang Devil May Cry Mobile Ungkap Akan Segera Rilis Secara Global!

Billy Mariza   |   Kamis, 17 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minggu lalu, Capcom baru saja merilis game mobile dari judul populer yakni Devil May Cry: Peak of Combat di Tiongkok. Karena game ini eksklusif hanya dirilis disana, tentunya para penggemar global bertanya-tanya apakah mereka juga mendapat rilis Global nantinya. Devil May Cry: Peak of Combat adalah game mobile action yang merupakan spin-off dari IP Capcom asli dan dikembangkan oleh perusahaan Cina Yunchang Games (NebulaJoy).

Game mobile Devil May Cry telah dikembangkan menggunakan Unity engine untuk meniru pengalaman konsol dalam platform Mobile. Dari segi cerita, game ini merupakan perpaduan elemen dari DMC 1 sampai 3.

Baca ini juga :

» Skena Wild Rift Indonesia Belum Mati, Riot Games Siapkan Program Jangka Panjang Untuk Wild Rift SEA!
» Bocorkan Clue Pemain Baru Lewat Siluet! Fredo, Watt, dan Rinazmi akan Jadi Pemain Baru GPX?
» Hasil PMWI East Day 2 : Bigetron Red Aliens Belum Menemukan Performa Terbaiknya!
» Apple Berulah? Pengguna iPhone di Indonesia Keluhkan Hilang Sinyal
» Setelah Onic Esports, Bigetron Esports Juga Harus Lepas Roster Wild Riftnya!


Sumber: Dualshocker

Baru-baru ini di Twitter-nya NebulaJoy mengumumkan jika mereka sedang mengembangkan versi global dari game ini. Namun sayangnya cuitan tersebut telah dihapus. Namun untungnya hal ini berhasil ditangkap oleh DualShocker dimana analisis game Daniel Ahmad membagikan cuitan game tersebut.

Wah, pastinya gak sabar nih nunggu Dante dan kawan-kawan dalam versi Mobilenya!

Sumber: Dual Shocker

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru