NEWS

Inilah Sosok Doni Salmanan, Seseorang Yang Memberi Donasi Kepada Reza Arap Hingga Rp 1 Miliar !

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 04 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja kita di kagetkan dengan adanya seseorang yang memberikan Rp 1 Miliar kepada Streamer Reza Arap Oktovian. Dan ternyata seseorang itu bernama Doni Salamanan. Saat itu Arap sedang live streaming game Ragnarok X, namun dia pun tampak terkejut karena seseorang sudah memberi donasi kepada dia ketika dia belom lama main.

Baca ini juga :

» Makin Populer, Sebuah NFT Foto Selfie Ghozali Seharga 18 Juta Rupiah Dibeli Reza Arap
» Bikin Pengen Cepet Kaya! 7 Sultan yang Pernah Berdonasi ke para Streamer di Indonesia

Untuk donasi nya sendiri terus menerus dengan nominal yang terus menerus bertambah, dimulai dari Rp 10 Juta, Rp 20 Juta, Rp 50 Juta, Rp 100 Juta hingga terus menerus sampai nominal nya Rp 1 Miliar. Reza Arap sama sekali tidak menyangka untuk mendapat donasi sebanyak itu ketika live streaming game. Ia pun berkata bahwa belum ada lima menit ia sudah di donate Rp 10 Juta oleh seseorang.


Sumber: Instagram donisalmanan

Doni Salmanan adalah sebuah Youtuber yang membahas tentang trading. Melalui Youtubenya KING SALMANAN, Doni selalu memberi tips-tipsnya untuk trading. Dan di Instagramnya pun dituliskan bahwa ia adalah Founder CEO dari Salmanan Group. Memang rezeki tidak kemana - mana ya, bisa selagi streaming tiba - tiba dapat donasi sebesar Rp 1 Miliar. Kira - kira kalian mau buat apa ya bila dapet uang sebanyak itu?

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru