NEWS

Konfirmasi Ikut Media Day Tanggal 12 atau 13 di Livestream REKT, XINNN jadi roster keenam RRQ Hoshi?

Junior Cesaerea   |   Senin, 12 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertanyaan mengenai siapa roster keenam dari RRQ Hoshi nampaknya mulai tertebak. Pasalnya, melalui livestream Gustian “REKT”, salah satu pemain dari RRQ Hoshi yakni XINNN menyebut dirinya akan mengikuti media day pada tanggal 12 atau 13 Juli nanti.

Pada livestream REKT, XINNN menjawab pertanyaan gustian mengenai kapan akan media day dan jawaban dari XINNN membuat penonton membuat spekulasi bahwa roster keenam dari RRQ adalah XINNN.

“Eh Kau Media Day, Bangsin Media Day nggak?” Tanya REKT pada livestreamnya.

“Ntar tanggal berapa ya, tanggal 12 atau 13 yaa. Ehh Ehhh ngga media day deng gua gess” Jawab XINNN pada livestream REKT.


Sumber: Nimo TV EVOS Rekt

Baca ini juga :

» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu sama Cewe G
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!

RRQ Hoshi sendiri kabarnya hanya akan mendaftarkan 6 pemain pada awal MPL dimulai dan kita tahu bahwa masih ada nama Vynnn, XINNN, Skylar, dan Lemon yang belum dikonfirmasi kabar peresmiannya.

Untuk Lemon sendiri kemungkinan tidak akan bermain pada MPL Season 8 nanti. Jadi, hanya tersisa 3 nama dan RRQ Hoshi saat ini masih kekurangan Gold Laner, berarti hanya XINNN dan Skylar saja nama yang kemungkinan akan masuk menjadi roster RRQ Hoshi di MPL Season 8 nanti.

Apabila benar XINNN yang akan mengisi roster keenam bagi tim RRQ Hoshi, kemungkinan besar Skylar akan kembali bermain di MDL bersama RRQ Sena. Untuk kapten RRQ Hoshi yakni, Vynnn belum diketahui apakah Ia akan bermain pada season ini atau pindah ke tim MPL lainnya. Kita tunggu saja pengumuman resminya Kotakers!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru