NEWS

Klarifikasi dan Permintaan Maaf Kelra Atas Kasus Pelecehan Seksual yang dilakukannya!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 18 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mendapat sanksi dari Moonton karena kasus pelecehan seksual yang dilakukannya. Grant “Kelra” Duane melakukan klarifikasi dengan meminta maaf kepada korban yang Kelra lecehkan secara verbal. Kelra sendiri merupakan MVP dari MSC 2021 lalu. Kelra sendiri mengumumkan permintaan maaf pada laman facebook pribadinya.

“Saya minta maaf dan minta maaf sebesar besarnya kepada semua orang yang terpengaruh dan tersakiti oleh ucapan saya. Saya mengakui bahwa saya membuat kesalahan dan tidak memikirkan apa yang terjadi, saya menjadi tidak dewasa dan tidak bertanggung jawab. Saya tidak menyangkal masalah, saya mengakui bahwa saya tidak berpikir bahwa mungkin ada orang yang akan terluka karena kata-kata yang saya ucapkan, saya minta maaf dengan tulus kepada orang-orang yang saya sakiti, kepada seluruh komunitas dan kepada seluruh masyarakat sedang terpengaruh. Saya juga mengirim pesan kepada Vee dan DJ untuk meminta maaf. Saya adalah salah satu penggemar mereka dan saya meminta maaf atas lelucon yang sangat buruk yang saya katakan. Kepada seluruh Komunitas MLBB, kepada Agen Blacklist dan khususnya kepada VeeWise Fam, saya ingin meminta maaf kepada semua yang saya sukai dan sakiti. Maaf untuk lelucon yang tidak sopan dan sangat tidak dihargai.” Ucap Kelra pada laman Facebooknya.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Kelra sendiri memang dihujat oleh para netizen karena melakukan pelecehan seksual secara verbal kepada OhMyVeenus, pemain Belletron, dan Ramella IDNS. Setelah peristiwa tersebut, akun sosial media dari Kelra sendiri langsung dihujani komentar negatif oleh netizen yang merupakan penggemar Mobile Legends.

Kita berharap kejadian pelecehan seksual ini tidak terjadi di ranah kompetitif esports dan para pemain lainnya tidak mengikuti jejak dari Kelra ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru