NEWS

Lakukan Pelecehan Seksual, Sang MVP MSC 2021 di Ban Selama 14 Hari oleh Moonton!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 18 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak mengenakan datang dari ranah kompetitif Mobile Legends Filipina. Kabar tersebut adalah pelecehan seksual secara verbal yang dilakukan oleh sang MVP MSC 2021 yakni Grant “Kelra” Duane. Kelra melakukan pelecehan seksual secara verbal tersebut tidak hanya kepada satu orang saja, melainkan tiga pihak yang dia lecehkan yaitu OhMyV33nus, Pemain-pemain Belletron, serta IDNS Ramella.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kelra sendiri berbicara seperti itu saat bermain bersama Alberttt dan Alberttt sedang melakukan livestreaming. Kelra berbicara mengenai hubungan dari Wise dan OhMyV33nus serta melecehkan para pemain Belletron serta Ramella dalam cuplikan ulang livestreaming dari Alberttt. Gara-gara kasus ini, Kelra langsung ditindak oleh Moonton dengan membanned Kelra selama 14 hari di ajang kompetitif MPL PH. Berikut adalah pernyataan Moonton mengenai kasus dari Kelra tersebut :

1. Penangguhan untuk Grant Duane "Kelra" Pillas selama dua (2) minggu atau empat belas (14) hari mulai dari hari pertama Regular Season MPL-Filipina Season 8

2. Penerbitan peringatan serius untuk Grant Duane "Kelra" Pillas dan Omega Esports

3. Denda yang dikenakan kepada Grant Duane "Kelra" Pillas


Sanksi yang dikeluarkan oleh Moonton membuat para netizen di luar sana tidak setuju karena hanya diberi sanksi selama 14 hari. Ramella dan IDNS selaku korban ikut angkat bicara dan mereka sangat kecewa oleh Moonton karena hanya diberi sanksi selama 14 hari larangan bermain.

Kita berharap kejadian ini menjadi pelajaran untuk seluruh pemain profesional agar tidak sembarangan mengucapkan kata-kata karena terkadang ucapan yang keluar dari mulut mereka bisa mematikan karir profesional mereka sendiri.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru