NEWS

Siapkah Kalian? Piala Presiden Esports 2021 Memperlihatkan Video Teaser-nya!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 31 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Piala Presiden Esports merupakan turnamen esports termegah di Indonesia. Bagaimana tidak, turnamen ini akan mendatangkan para pemain dari berbagai wilayah di Indonesia, dan tim atau pemain profesional yang sudah bermain di pro scene sejak lama di Indonesia. Piala Presiden Esports pertama kali diadakan pada tahun 2019.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!


Video ini diunggah melalui akun YouTube resmi milik IESPL dimana Piala Presiden Esports ini akan kembali hadir di Tahun 2021. Pada Piala Presiden Esports 2019 hanya mempertandingkan Mobile Legends. Namun pada Piala Presiden Esports 2020 mereka mempertandingkan beberapa game terkenal seperti Free Fire, PES 2020, lalu turnamen MPL.

Piala Presiden Esports 2020 juga menghadirkan kompetisi untuk game lokal, yaitu Ultra Space Battle Brawl. Piala Presiden Esports juga akan menghadirkan pemain dari Negara tetangga di SEA seperti Malaysia, Filipina, dan Malaysia. Masih belum ada informasi detail dan kapan turnamen ini di selenggarakan. Semoga Piala Presiden 2021 ini akan diadakan lebih menarik lagi dari yang sebelumnya!

Sumber: Kincir

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru