NEWS

Live-Action Pokemon Terbaru Dirumorkan Tengah Digarap oleh Netflix

Christa   |   Kamis, 09 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi para penggemar setia Pokemon. Belum lama ini dikabarkan bahwa serial live-action dari franchise tersebut tengah digarap oleh Netflix. Meskipun sebelumnya Pokemon pernah diadaptasi menjadi film live-action berjudul Detective Pikachu, tampaknya serial yang digarap Netflix tidak berkaitan dengan film tersebut.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Dilansir dari Comicbook, berita ini datang dari tim di The Illuminerdi. Situs tersebut menulis bahwa proyek serial live-action akan dipimpin oleh Netflix. Perlu diketahui, hal ini sebenarnya belum dikonfirmasikan secara resmi oleh pihak Netflix itu sendiri.

The Illuminerdi sendiri mengacu pada franchise Pokemon yang digarap Netflix adalah versi reboot. Bisa jadi berarti perombakan total dari seri utamanya. Atau bisa juga Netflix beralih ke arah yang berbeda dengan konten Pokemon aslinya. Selain Pokemon Netflix, proses produksi sekuel Detective Pikachu yang direncanakan Warner Bros Pictures juga masih belum ada jawaban jelas.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru