NEWS

Anime Terbaru Digimon Ghost Game Perlihatkan PV Pertamanya

Haykal Yama Dena   |   Senin, 13 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toei Animation merilis PV pertama mereka untuk anime terbaru Digimon Ghost Game. PV ini memberikan sedikit penerawangan kepada penonton mengenai atmosphere, plot, dan karakter dan memberikan sedikit ruang kepada penonton untuk menebak-nebak.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Digimon Survive, Ini Game Digimon Tapi Kok Rada Horror Yah
» [FIRST IMPRESSION] Digimon Survive, Ini Game Digimon Tapi Kok Rada Horror Yah..
» Akibat Peraturan Game Terbaru Tiongkok, Angewomon dan Lotosmon dari Game Mobile Digimon Disensor!
» Usung Grafis Fantastis, Digimon: New Century Unjuk Gameplay di ChinaJoy 2021
» Grafis Fantastis, Tencent Akan Rilis Mobile RPG 'Digimon: New Century'

Video dimulai dengan beberapa orang yang membicarakan mengenai rumor adanya hantu hologram. Salah satu contoh dari kejadian paranormalnya adalah jarum jam yang berputar dengan cepat, tapi beberapa veteran Digimon tahu bahwa ini adalah ulah Digimon. Dan benar, ini adalah ulah Digimon yang secara mengejutkan dapat menghisap daya hidup seseorang.

Dari PV yang singkat tersebut juga bisa dilihat mengenai kepribadian Gammamon yang ceria dari perkenalannya dengan Hiro. Senyuman Ruri dan juga keangkuhan Kiyoshiro juga diperlihatkan. Angoramon dan Jellymon masih belum terlihat di PV ini dan mungkin akan ditampilkan kemudian.

Digimon Ghost Game akan dirilis pada 3 Oktober 2021 di Jepang yang artinya seri ini akan dimulai tepat setelah reboot Digimon Adventure selesai.

Sumber: siliconera.com Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru