NEWS

Penantian Tampaknya Akan Segera Berakhir! Android 12 Kemungkinan Akan Debut Pada 4 Oktober

Yohanes   |   3 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ternyata, Android 12 membutuhkan waktu yang lebih lama untuk disempurnakan daripada seri-seri pendahulunya, tetapi akhirnya kedatangannya sudah mulai terlihat. Pemimpin redaksi XDA Mishaal Rahman mengklaim Google berencana untuk merilis versi AOSP (Android Open Source Project) dari Android 12 pada 4 Oktober nanti. Karena Google sering merilis rilisan untuk publik yang dipoles pada saat yang sama dengan AOSP, itu menunjukkan bahwa pemilik Pixel mungkin mendapatkan update software mulai hari itu.

Baca ini juga :


» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Tiongkok Dikabarkan Rilis Daftar Elemen Game yang Dilarang, Kalau Non-Human Boleh!
» Genshin Impact Bagikan Character Teaser dari Sangonomiya Kokomi
» Gamer Asal Tiongkok Menjadi Gamer Genshin Impact Pertama yang Mencapai Adventure Rank 60
» Free Fire Banned 700 Ribu Gamer Aktif yang Ketahuan Ngecheat Auto AIM!




Sumber: Google


Jika waktunya tepat, ini juga menetapkan harapan untuk peluncuran Google Pixel 6. Google tidak dapat benar-benar mengirimkan ponsel kelas atas barunya tanpa Android 12, jadi sepertinya Pixel 6 tidak akan diluncurkan secara resmi sebelum tanggal tersebut.



Bersiaplah untuk menunggu jika kamu bukan pengguna Pixel. Sementara beberapa produsen ponsel cenderung cepat dan merilis pembaruan Android utama hanya dalam beberapa minggu, meski banyak juga yang membutuhkan waktu berbulan-bulan. Samsung pun mulai menerapkan Android 11 hingga Desember 2020, tiga bulan setelah Google secara resmi merilis OS.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru