NEWS

Jawaban untuk Game yang Imersif! BenQ MOBIUZ Luncurkan 34-Inch Ultrawide Curved Gaming Monitor

Master-Fakry   |   Selasa, 21 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BenQ, global leader dalam teknologi layar, memperkenalkan MOBIUZ 34-inch ultrawide curved gaming monitor, EX3415R. Layar 21:9 QHD (3440x1440) dengan kelengkungan 1900R serta didukung HDRi milik BenQ dan sistem suara treVolo 2.1 channel yang ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang imersif. MOBIUZ EX3415R sangat cocok untuk Sim Racing, FPS, dan casual game.

Baca ini juga :

» ZOWIE XL2566K Terpilih Sebagai Official Monitor untuk VALORANT Champions Tour Pacific
» [VIDEO] Monitor Wajib PRO PLAYER Esports Biar Makin GG! Review BenQ Zowie XL2566K
» Monitor Wajib PRO PLAYER Esports Biar Makin GG! Review BenQ Zowie XL2566K
» ZOWIE XL2566K, Monitor Esports 360Hz Telah Hadir di Indonesia
» ZOWIE Umumkan XL2566K, Monitor Gaming TN 360Hz DyAc+ Pertama BenQ

EX3415R memberikan kinerja warna dan tampilan grafis yang luar biasa dengan 98% DCI-P3 color space, HDRi dan optimasi gambar yang unik. Dengan ruang warna yang lebih besar, gamer MOBIUZ dapat memaksimalkan grafis game mereka. HDRi ekslusif dapat menyesuaikan konten layar dengan cahaya sekitar, memastikan penglihatan area gelap tanpa overexpose area terang. AMD FreeSync Premium, Refresh Rate 144Hz, dan 1ms MPRT secepat kilat MOBIUZ EX3415R akan membawamu ke pengalaman gaming terbaik.


Selain itu, gamer dapat menggunakan Black eQualizer, Color Vibrance, dan Light Tuner untuk menyempurnakan kinerja warna dan kecerahan sesuai preferensi mereka. Dan, Mode Racing yang baru menyesuaikan tampilan secara khusus untuk tampilan yang jelas, stabil, dan luas. Ini sangat ideal untuk panel melengkung IPS ultrawide 21:9, memastikan warna yang memukau dari setiap sudut.


BenQ memiliki audio yang lengkap, termasuk dua speaker 2-watt, subwoofer 5-watt, dan prosesor sinyal digital yang memungkinkan mode suara yang dapat dipilih. Sesuai game atau preferensimu, pilih dari pengaturan FPS, balap, olahraga, bioskop, dan musik langsung.

BenQ MOBIUZ EX3415R menjawab pertanyaan tentang seberapa intens game yang imersif.

Pelajari EX3415R lebih lanjut DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru