NEWS

Bikin Jomblo Iri! Pasangan Couple di Mobile Legends akan Mendapatkan Tittle Khusus!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton kembali melakukan update mengenai fitur yang ada di dalam game yang mereka kembangkan. Pada update kali ini mereka akan mengupdate mengenai fitur Affinity atau biasa disebut sistem couple, pertemanan, dan persahabatan yang ada di dalam game.


Moonton sebagai developer dan publisher dari Mobile Legends membuat fitur baru untuk para couple atau pasangan yang ada di Mobile Legends. Nantinya, Moonton akan mengeluarkan tittle khusus bagi para pemain Mobile Legends yang memilki couple atau pasangan di dalam game. Fitur ini nantinya juga akan mendapatkan reward bagi para pemain yang memiliki affinity atau hubungan dengan pemain lainnya.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Dengan adanya fitur ini, pemain akan dapat mengetahui tim dan teman-teman main bareng mereka yang sebetulnya. Selain itu, akan ada banyak pemain yang bisa pamer mengenai kemesraan mereka di dalam game karena tittle khusus pasangan tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru