NEWS

Hadirkan Animasi dan Grafis yang Memukau, League of Legends Keluarkan Trailer Resmi Pertama Arcane!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games selaku developer dan publisher dari game League of Legends memang sudah tidak bisa diragukan lagi untuk memanjakan para user setianya. Kali ini Riot Games bekerja sama dengan Fortiche Productions untuk membuat serial animasi yang akan tayang di platform Netflix nantinya. Serial animasi pertama dari League of Legends ini diberi nama Arcane.


Arcane sendiri telah mengeluarkan trailer resmi pertama mereka dan ditayangkan di akun resmi milik League of Legends itu sendiri. Dalam trailernya, kita bisa melihat animasi dan grafis yang ditampilkan serial animasi ini sangatlah memukau serta bisa dikatakan sangat ciamik. Arcane sendiri mengambil setting di wilayah utopis Piltover dan bawah tanah Zaun yang tertindas. Film ini akan menelusuri asal usul dua League ikonik serta kekuatan yang kemudian memisahkan mereka. Selain itu, Arcane juga akan diisi pengisi suara yang merupakan artis papan atas dunia seperti Hailee Steinfeld, Ella Purnell, dan Kevin Alejandro.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Serial animasi Arcane ini diberitahukan pada trailernya akan tayang pada 6 November 2021. Serian Arcane ini menjadi serial animasi kedua di Netflix yang mengambil cerita mengenai lore dalam suatu game dan dibuat oleh perusahaan pengembang game tersebut. Sebelum itu, kita ketahui ada Dota 2 : Dragon’s Blood yang sudah tayang beberapa waktu lalu.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru