NEWS

Pengisi Suara Raiden Shogun akan Perankan Daki di Kimetsu no Yaiba Season 2!

Billy Mariza   |   Sabtu, 02 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demon Slayer telah mengungkapkan siapa yang akan mengisi suara untuk Daki dengan musim kedua anime! Setelah membuat debut yang sukses dengan musim pertama adaptasinya, dan memecahkan rekor melalui box office untuk film fitur debutnya, seri Koyoharu Gotouge akhirnya akan kembali pada musim gugur ini untuk musim kedua penuh dari anime.

Musim baru ini akan menugaskan Tanjiro dan yang lainnya dengan misi terberat mereka ketika busur Distrik Hiburan akhirnya dimulai, dan dengan itu akan memperkenalkan mereka kepada anggota lain dari peringkat Enam Atas, Daki.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah mengkonfirmasi itu akan membuat debutnya bulan depan sebagai bagian dari jadwal anime Musim Gugur 2021, dan setelah rekap singkat melalui peristiwa film fitur Mugen Train, anime akan memulai merek Distrik Hiburan baru pada bulan Desember ini.

Dengan arc baru ini datanglah iblis peringkat atas baru, Daki, yang akan disuarakan oleh Miyuki Sawashiro (Kurapika di Hunter x Hunter, Sinon di Sword Art Online) untuk animenya. Sedangkan game ia telah mengambil perannya yang fenomenal sebagai Raiden Mei (Honkai Impact) dan yang terbaru Raiden Shogun dari Genshin Impact.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Sementara musim kedua Demon Slayer akan tayang perdana pada 10 Oktober, itu akan menceritakan kembali peristiwa busur Kereta Mugen untuk beberapa episode pertama. Akan ada beberapa konten baru untuk para penggemar yang telah melihat arc tersebut dimainkan di film layar lebar.

Sedangkan arc Distrik Hiburan telah dikonfirmasi untuk dimulai secara resmi pada tanggal 5 Desember. Di sinilah Daki berperan saat Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu direkrut ke dalam misi baru yang sulit di Distrik Hiburan Yoshiwara tetapi mereka akan mendapatkan bantuan dari anggota Hashira lainnya, Tengen Uzui.

Sumber: Comic Book

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru