NEWS

Ngobrol Jadi Konten Streaming Paling Populer di Tahun 2021

Billy Mariza   |   Minggu, 10 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stream Hatchet baru saja melaporkan kategori konten yang paling populer dilakukan para streamer. Dalam laporan terbarunya konten 'Just Chatting' atau mengobrol menjadi konten paling populer selama kuarter 3 2021 atau bisa dibilang dalam rentang waktu bulan Juli hingga September. Konten ngobrol ini mengalahkan sekian banyak daftar game yang menjadi konten streaming diberbagai platform.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan

Konten ngobrol ini menyaring setidaknya 708 juta viewer dari seluruh dunia, mengalahkan game populer seperti GTA V (657 juta viewer) dan League of Legends (443 juta). Selain itu 3 game populer mobile berhasil mencatat dirinya dalam daftar ini seperti Free Fire (352 juta), PUBG Mobile (247 juta), hingga Mobile Legends: Bang Bang (240 juta).

Selain itu beberapa game populer lainnya seperti Minecraft (305 juta), Valorant (282 juta), APEX Legends (270 juta), dan Fortnite (246 juta). Dari sekian banyak daftar game diatas, yang mana paling sering kamu tonton?

Sumber: Stream Hatchet

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru