NEWS

YOWAI MO! Anime Movie Jujutsu Kaisen 0 Dapatkan Trailer Terbaru!

Billy Mariza   |   Jumat, 05 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi anime dari manga Shounen Jump, Jujutsu Kaisen lalu secara mengejutkan mampu meraih kesuksesan besar di masa penayangannya akhir 2020 lalu. Walaupun bersaing dengan anime besar seperti Attack On Titan: Final Season Part 1 yang tayang di waktu bersamaan, anime Jujutsu Kaisen tetap tangguh menarik banyak penonton awam maupun Wibu yang senang akan anime Action dan grafik menakjubkan.

Maka wajar jika adaptasi sekaligus Prekuel dari seri utamanya, Jujutsu Kaisen 0 juga menjadi salah satu anime yang sangat dinantikan, terlebih mereka yang sudah terlebih dahulu membaca manga nya. Setelah penantian beberapa waktu, akhirnya Toho Animation merilis trailer baru untuk Movie Jujutsu Kaisen 0 lewat kanal YouTube resmi mereka.

Lewat trailer nya, Studio MAPPA kembali memamerkan kebisaan mereka membuat berbagai aksi memukai dan apik dari para Jujutsu Sorcerer serta wajah familiar bagi kalian yang sudah menonton seri utamanya. Karakter seperti Maki Zenin sang ahli bela diri dan menguasai senjata-senjata Jujutsu, Toge Inumaki dengan kekuatan mematikan hanya lewat kata-kata yang keluar dari mulutnya, dan Panda sang Panda.



Baca ini juga :

» Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?
» Rumor Makin Menguat, Mobile Legends dikabarkan Akan Berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen Pada Februari 2023!
» Sutradara Jujutsu Kaisen dari Mappa Buka Studio Animenya Sendiri!
» Hype Jujutsu Kaisen 0, Sekelompok Penonton Prancis Adakan Selebrasi Saat Menonton di Bioskop!
» Bagikan Trailer Baru, Anime Dan Part 2 Manga Chainsaw Man Akan Dirilis Pada 2022!

Jujutsu Kaisen 0 akan berfokus ke Yuuta Okkotsu, seorang pria yang hidupnya dihantui oleh arwah teman masa kecilnya yaitu Rika Orimoto yang meninggal semasa kecil karena kecelakaan. Arwah Rika memiliki kekuatan yang mengerikan hingga Yuuta tak bisa mengendalikan amarah yang meliputinya.



Sampai suatu ketika Yuuta ditangkap oleh Gojo Satoru, yang akhirnya membuat Yuuta masuk ke sekolah Teknis Jujutsu guna memperkuat dirinya agar dapat mengendalikan Arwah Rika, sekaligus melindungi orang lain. Villain dari Seri utamanya yaitu Suguru Geto juga turut hadir memberi ancaman besar bagi sang protagonis, Yuuta Okkotsu.



Jujutsu Kaisen 0 akan rilis di bioskop Jepang pada 24 Desember mendatang. Belum ada info mengenai kapan Movie nya akan rilis di luar Jepang termasuk Indonesia.

Sumber: Anime News Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru