NEWS

Salam Dari Binjai Kian Viral Hingga Diadaptasi Jadi Game Gratisan di Play Store

Yohanes   |   Kamis, 04 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan salam ini, dimana dalam beberapa minggu terakhir, slogan "Salam dari Binjai" ramai diperbincangkan di jejaring sosial. Salam ini kian populer sejak dilontarkan oleh seorang mantan atlet petinju bernama Paris Pernandes yang viral di TikTok. Seakan menjadi slogan khas pembuka maupun penutup di dalam video meninju sebuah pohon pisang hingga tumbang. Tentu saja keramaian dan keunikan tren ini seakan menjadi inspirasi pengembang aplikasi untuk ikutan 'riding the wave' dan mengadaptasi slogan "Salam dari Binjai" menjadi game.

Baca ini juga :


» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?




Sumber: Paris Pernandes


Pantauan Kru KotGa, Jumat (5/11/2021), setidaknya terdapat empat judul game bertema "Salam dari Binjai" pada aplikasi Google Play Store, yakni Salam dari Binjai Simulator, Salam dari Binjai, Salam dari Binjai Challenge dan salam Dari BINJAI yang datang dari studio berbeda-beda.


Sumber: Leolit Game


Game-game ini adalah game ringan dan memiliki grafis yang sederhana dan datang dari studio-studio lokal dan bersifat indie. Menawarkan gameplay yang mirip-mirip dan sudah bisa ditebak tentunya, pasti meninju pohon pisang hingga rubuh. Animasi yang digunakan juga tergolong sederhana, mengingat game-game ini bersifat gratis tentu unu adalah hal yang wajar. Jika kamu penasaran dengan game-game tersebut kamu bisa langsung menuju Google Play Store untuk cek TKP.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru