NEWS

Produser Sekaligus Penulis Mighty Morphin Power Ranger Meninggal Dunia

Erik Gani   |   Selasa, 07 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa disini yang tak mengenal Power Ranger? Sebuah seri aksi yang dulu mewarnai hari sabtu ataupun minggu penonton dengan aksi dan cerita yang menggugah telah menjadi bagian dari masa kecil netizen Indonesia maupun internasional dewasa ini. Namun beberapa hari lalu kabar duka menyelimuti penggemar Power Ranger. Aktris Catherine Sutherland beberapa hari lalu mengumumkan bahwa penulis, produser sekaligus direktur suara dari Mighty Morphin Power Ranger telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Adalah Scott Page-Pagter, seorang yang menjadi direktur rekaman untuk Mighty morphin Power Rangers dan Power Rangers Zeo. Catherine Sutherland menginformasikan bahwa Page-Pagter menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 52 tahun karena kanker.

Baca ini juga :

» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia
» Power Rangers Ungkap Villain Ranger sebagai Representasi Non-Binary, Death Ranger!
» Aktor Power Rangers Merah Ditangkap Kepolisian Karena Dugaan Penipuan
» Avataro Sentai Donbrothers Hadirkan Ranger Pink Pria Pertama Dalam Sejarah Super Sentai!
» Sekuel Power Rangers Sedang Dikembangkan Hasbro

Page-Pagter juga menjadi produser untuk berbagai seri Power Rangers dan Beetleborgs. Selain menjadi produser dan penulis, Page-Pagter juga sempat mengisi suara dari Porto dalam Power Rangers Turbo serta berbagai karakter

Selamat jalan legenda, semoga dirimu tenang disisi-Nya.

Selain
Sumber: Anime News Network

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru