NEWS

Ninja Dog dari Event Genshin Impact Dikabarkan Lebih Kuat dari Musuh di Spiral Abyss

Billy Mariza   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamer Genshin Impact telah menemukan fakta bahwa memungkinkan untuk mengalahkan Ninja Dog dalam event terbaru yaitu Step aside, Can You Pet the Dog. Sebelumnya Ninja Dog dianggap tak terkalahkan karena membutuhkan jutaan damage untuk bisa mengalahkannya.

Meskipun sebenarnya tidak terlalu perlu untuk mengalahkannya, namun banyak dari gamer yang mencoba untuk mengalahkan Ninja Dog karena mereka tidak terbiasa menyelesaikan tantangan dengan cara yang "benar". Anjing dengan kemampuan Ninja ini dapat menyerangmu dengan Shuriken listrik dan memberimu damage.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Beberapa pemain Genshin telah memilih untuk tidak mundur, dan benar-benar mengalahkan anjing dalam pertempuran langsung. Gamer telah melaporkan bahwa anjing-anjing ini diperkirakan memiliki 1 hingga 3 juta HP. Itu lebih dari HP yang dimiliki Andrius yang ada di Mondstat.

Bahkan mereka mengungkapkan bahwa Anjing ini memiliki HP lebih dari musuh Spiral. Serangan Ultimate terbaik hanya memberikan damage di bawah 100k. Sungguh tidak nyata melihat banyak YouTuber mengirim spam serangan mereka yang paling kuat untuk memberikan damage pada anak anjing ninja ini.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru