NEWS

Band FLOW Akan Mengisi Lagu Opening Terbaru dari Anime Anak Naruto

Billy Mariza   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Edisi 2022 kedua majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan bahwa opening lagu dari anime Boruto: Naruto Next Generations yang terbaru nantinya akan dibawakan oleh FLOW. Sedangkan untuk lagu dari anime tersebut akan dibawakan oleh Anly.

Tentunya Flow bukanlah band baru yang mengisi lagu karya Masashi Kishimoto, pada anime bapak Boruto, yaitu Naruto FLOW banyak mengisi Opening. Mulai dari GO!!, Remember, hingga Sign. Sedangkan Anly menyanyikan lagu Kokoro pada Naruto Shippuden.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kedua lagu tema tersebut akan tayang perdana pada episode Boruto yang akan rilis pada bulan Januari 2022. Untuk sekarang CHICO with Honeyworks membawakan lagu opening saat ini, dan JO1 yang beranggotakan 11 orang membawakan lagu ending-nya.

Anime ini memasuki arc "Kawaki-hen tsutsuki Kakusei" (Kawaki Arc: Otsutsuki Awakening) pada bulan Juli.

Anime ini didasarkan pada manga sekuel Boruto karya Ukyō Kodachi dan Mikie Ikemoto, yang diluncurkan di Weekly Shonen Jump pada Mei 2016. Manga ini pindah ke majalah V Jump milik Shueisha pada Juli 2019. Masashi Kishimoto mengambil alih posisi Kodachi sebagai penulis dimulai dengan bab ke-52 manga. pada November 2020.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru