NEWS

Makoto Shinkai Ungkapkan Film Anime Baru Berjudul Suzume no Tojimari

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 16 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makoto Shinkai (Your Name, Weathering With You) mengungkapkan karya barunya Suzume no Tojimari pada hari Rabu saat konferensi pers yang diadakan di Imperial Hotel di Tokyo. Film anime akan dibuka di Jepang pada musim gugur 2022.


Suzume no Tojimari mengikuti seorang gadis berusia 17 tahun bernama Suzume yang tinggal di kota yang tenang di Kyushu. Hidupnya berubah suatu hari ketika seorang pemuda mengatakan kepadanya bahwa dia sedang mencari pintu. Dia mengikuti pemuda itu ke pegunungan, di mana ada pintu tua yang dikelilingi oleh reruntuhan modern. Ini memulai perjalanan misteriusnya.


Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Shinkai sekali lagi menulis dan menyutradarai film tersebut. Masayoshi Tanaka, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Shinkai di Your Name dan Weathering with You, akan mendesain karakternya. Kenichi Tsuchiya bekerja sebagai picture animation director, dan Takumi Tanji adalah art director. Keduanya sebelumnya bekerja di Your Name.

Sumber: Kotaku

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru