NEWS

Banyak Kritik dan Hujatan! OPI Esports Berganti Nama Menjadi OPI Esportainment!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 16 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Over Powered Indonesia atau biasa dikenal dengan OPI Esports merupakan salah satu tim esports yang berasal dari Indonesia dan pernah menghasilkan beberapa pemain Mobile Legends yang cukup berbakat di ranah kompetitif Mobile Legends Indonesia.

OPI Esports sendiri menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu, karena, konten di sosial medianya tidak mencerminkan bahwa mereka merupakan sebuah tim esports. Netizen banyak yang mengkritik serta menghujat konten dari OPI Esports sendiri yang katanya hanya berjoget-joget saja.


Menanggapi hal ini dan karena sudah banyak masukkan dari berbagai pihak, OPI Esports akhirnya mengganti nama mereka menjadi OPI Esportstainment yang berarti mereka akan bergerak dalam bidang Esports serta Entertainment. Pergantian nama ini dikonfirmasi melalui akun sosial media yang mereka miliki.

“Terbentuk sejak 2019 dengan nama OPI Gaming dan mengubah ke OPI Esports di awal tahun 2020.
Kami mempunyai visi dan misi yang sangat amat besar dari sisi kompetitif dengan menjuarai tournament-tournament besar dan juga memberikan konten-konten seru, menyenangkan, kompetitif, maupun lucu kepada pengikut baru dan setia kami. Dengan ini Kami mengubah nama Kami menjadi “OPI Esportainment” memberikan warna baru di dunia esports & entertainment.” Tulis OPI Esportstainment dalam caption postingan Instagramnya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Pergantian nama ini menimbulkan banyak respon positif dan juga negatif dari para netizen di kolom komentar sosial media mereka. OPI Esports sendiri juga baru saja memiliki divisi Free Fire setelah hanya ada divisi Mobile Legends saja pada organisasi esports mereka.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru