NEWS

Keren! Cygames Bagikan PV Anime Untuk Rayakan Anniversary Ke-10

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 19 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cygames mulai streaming video PV Anime pada hari Jumat untuk memperingati ulang tahun kesepuluhnya, yang pada bulan Mei. Video tersebut menampilkan karakter dari game dan serial anime perusahaan. May'n membawakan lagu video "Follow your Fantasy" dalam bahasa Jepang, dan Florence McNair membawakan lagu tersebut dalam bahasa Inggris.

Jepang


Inggris


Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Video tersebut merupakan kolaborasi antara Cygames Pictures, Inc. dan SCOOP Music. Ken Yamamoto (The Promised Neverland) mengarahkan video tersebut. Jun Yamazaki (Wonder Egg Priority) adalah sutradara animasinya. Yuko Kobari (The Ancient Magus Bride) adalah koordinator warna. Deho Gallery (Promare, Mirai) bertanggung jawab atas seni. Cygames Pictures menangani 3DCG dan produksi. MADBOX bertanggung jawab atas komposisi.

CyberAgent mendirikan Cygames pada tahun 2011, dan perusahaan tersebut telah memproduksi game seperti Rage of Bahamut dan Granblue Fantasy. Cygames mendirikan divisi anime pada Maret 2015 dan anak perusahaan produksi anime Cygames Pictures pada April 2016. Perusahaan ini telah mengerjakan produksi anime yang terinspirasi oleh permainannya termasuk Rage of Bahamut Genesis, Rage of Bahamut: Virgin Soul, dan Granblue Fantasy the Animation.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru