NEWS

10 Tahun Menanti, Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Dumumkani Rilis Pada Oktober 2022!

Billy Mariza   |   Minggu, 19 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bleach merupakan salah satu anime Shounen yang sangat ikonik dikalangan wibu tahun 2000-an. Bersanding bersama One Piece dan Naruto, adaptasi dari manga karangan Tite Kubo tersebut kokoh menyanding tahta "The Big Three" semasa masa penayangannya dari Oktober 2004 hingga Maret 2012. Namun karena rating penonton yang rendah seiring waktu, anime tersebut terhenti sedangkan manganya terus berjalan hingga 4 tahun setelahnya.

Lewat event Jump Festa 2022, sebuah visual gambar sekaligus trailer Bleach: Thousand-Year Blood War Arc akhirnya dirilis secara resmi oleh Studio Pierrot. Trailernya menampilkan grafis dari animenya yang telah jauh meningkat selama 10 tahun, disertai gubahan lagu tema milik Ichigo yaitu Number One yang membuat para fans kembali nostalgia.

Baca ini juga :

» Game Bleach Baru! Bleach: Soul Resonance Telah Diumumkan Untuk Mobile!
» Akibat Anime Bleach Libatkan 80 Seiyuu, Berbagai Produksi Anime Tertunda
» Bleach Rilis Chapter Baru Dengan Akhir Menggantung, One-Shot Atau Arc Baru?
» BLEACH: Eternal Soul Telah Resmi Diluncurkan Hari Ini! Login Berbonus Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya!
» 7 Fakta Mengguncang Dunia Bleach: Eternal Soul Yang Bikin Kamu Bankai!

Seluruh pengisi suara dari anime sebelumnya akan kembali memerankan karakter mereka, begitu juga dengan Studio Pierrot yang akan kembali menganimasikan Arc Finale ini. Dalam posisi sutradara, Tomohisa Taguchi (Akudama Drive, Twin Star Exorcists) menggantikan sutradara sebelumnya, yaitu Noriyuki Abe.



Arc Thousand-Year Blood War sendiri merupakan arc terakhir sekaligus menutup keseluruhan cerita dari Bleach. Berfokus beberapa tahun kemudian, dimana Soul Society diserang oleh sekelompok misterius yang dipimpin oleh Yhwach, putra dari Soul King dan nenek moyang dari Quincy. Peperangan besar tersebut terpaksa membuat karakter-karakter sentral dalam animenya harus turun tangan lagi, salah satunya adalah Ichigo Kurosaki.



Bleach: Thousand-Year Blood War Arc akan rilis pada Oktober 2022.

Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru