NEWS

James Gunn Sebut Dirinya Membutuhkan 500 Juta Dollar Untuk Membuat Guardian Of Galaxy 3!

Erik Gani   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan kedua film Guardian of Galaxy dan Suicide Squad, James gunn pun kini akan kembali menangani film ketiga dari Guardian of Galaxy, yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Zoe Saldana. Namun dalam wawancara eksklusif dengan media Collider, ia mengatakan bahwa untuk membuat Guardian of Galaxy 3, ia menginginkan budget sekitar 500 Juta Dollar Amerika, atau sekitar 7 Triliun Rupiah.

James mengaku bahwa ia telah memikirkan budget ketika sedang menulis skenario. Ia mengatakan bahwa untuk membuat Guardian of Galaxy 3 ia membutuhkan sekitar 500 Juta Dollar, itupun hanya mencukupi segala kebutuhan yang ia inginkan.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Selain itu, James juga mengaku ia lebih sering memimpikan budget besar, lalu menguranginya bersama tim. Lewat metode ini, James dituntut untuk lebih kreatif dalam memecahkan masalah dan mengurangi budget yang dibutuhkan.

Namun memang Guardian of Galaxy merupakan satu seri yang cukup rumit untuk dikerjakan. Selain karena settingnya di luar angkasa dan membutuhkan banyak sekali penggunaan green screen dan CGI. Seperti apa Guardians of Galaxy 3?

Sumber: Screenrant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru