NEWS

Meski Sering Dicap Sebagai Perusahaan Game Dengan Motivasi Uang, EA Akui Belum Tertarik Dengan NFT!

Erik Gani   |   Rabu, 02 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NFT sekarang menjadi topik pembicaraan yang sangat hangat. Beberapa waktu lalu seorang pria lokal yang bernama Ghozali berhasil mendapatkan keuntungan maksimal hanya menjual NFT Selfie-nya, dan memacu netizen indonesia untuk mengikuti jejak Ghozali. Fenomena yang bisa disebut sebagai Ghozali Effect ini mengundang banyak sekali reaksi, mulai dari mencerca, hingga mengikuti jejak Ghozali. NFT sendiri juga mengundang banyak perhatian dari berbagai perusahaan game raksasa.

Baca ini juga :

» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Namun, ada satu perusahaan game yang mengaku belum begitu tertarik untuk mengikuti tren NFT ini. Adalah EA, perusahaan game raksasa yang dalam satu dekade belakang sering kali dicap sebagai perusahaan game yang lebih mementingkan profit dan mengundang banyak kontroversi yang secara mengejutkan mengaku belum tertarik dengan NFT.

Melalui meeting pembahasan pendapatan kuartal ketiga, Andrew Wilson selaku CEO dari EA mengaku belum tertarik untuk ikut tren NFT, karena saat ini EA sedang melakukan evaluasi mendalam, dan NFT sedang menjalani masa-masa awal, sehingga masih terlalu dini untuk terjun langsung mengikuti tren.

Wilson juga menyamakan situasi NFT dengan antusiasme investor dengan 3d, AR dan VR. ia mengatakan bahwa NFT mungkin akan menjadi bagian penting dalam industri game, namun saat ini EA sedang ingin memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para pemain.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru