NEWS

Netizen Jepang Kritik Para Artist yang Menggambar My Dress-Up Darling Tanpa Mengetahui Animenya

Billy Mariza   |   Rabu, 02 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Portal Jepang Myjitsu menerbitkan sebuah artikel yang menunjukkan bahwa di jejaring sosial di Jepang ada kritik terhadap berbagai artist yang membuat ilustrasi erotis Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling), menuduh bahwa mereka adalah hanya mengambil keuntungan dari "hype sementara" dari seri dan bahwa mereka bukan "penggemar sejati".

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: My Dress-Up Darling

Menurut para kritikus, ini akhirnya menarik lebih banyak "penggemar palsu", yang hanya tertarik pada "penodaan" dan bukan materi aslinya. Apalagi banyak dari artist tidak tahu tentang drama ataupun animenya secara keseluruhan. Mereka hanya membuat visual untuk sesuatu yang populer, ketika anime populer lainnya keluar, mereka langsung berpindah.

Serial ini telah disiarkan sejak 8 Januari yang dikonfirmasi akan memiliki 12 episode saja. Selama episode perdananya saja anime ini menjadi cepat viral karena heroine utama dari anime ini yaitu Marin Kitagawa.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru