NEWS

Rahasia Codashop Menjadi Payment Gateway Yang Bertumbuh Pesat di Indonesia!

Endrue Johanes   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Codashop, yang saat ini merupakan salah satu payment gateway yang menjadi pilihan para gamers untuk melakukan Top-up ke akun game kesayangan mereka memang berkembang pesat saat ini. Lebih dari 20 game serta puluhan aplikasi yang tersedia memang menjadikan Codashop sebagai salah satu pilihan tempat terbaik untuk saat ini!


Sumber: Codashop


Kali ini kita berkesempatan untuk mewawancarai tim Codashop untuk bertanya sedikit nih! Yuk langsung aja disimak!

1. Menurut (Narasumber), apa yang membuat pengguna Codashop tetap setia untuk melakukan top up di Codashop?



"Codashop merupakan sebuah website resmi (official) yang bekerjasama langsung dengan para game publisher atau developer sehingga Codashop sangat aman, cepat dan legal. Codashop juga memberikan pengalaman yang baik untuk para penggunanya ditambah dengan promosi-promosi yang dilakukan, diharapkan memberikan keuntungan lebih untuk para pengguna Codashop. Selain promosi, informasi seperti tips bermain atau berita terupdate dari dunia gaming juga diberikan sehingga penggguna Codashop dapat “engage” melalui media sosial. "

2. Apa tantangan yang dihadapi Codashop di Indonesia?



"Codashop selalu mau memberikan yang terbaik untuk penggunanya dan tantangan terbesarnya adalah bagaimana Codashop selalu memberikan layanan yang semakin baik dari hari ke hari dan memberikan experience yang baik juga."

Baca ini juga :

» Interview Produser Foamstars, Kosuke Okatani - Foamstars Cocok Untuk Pemain Casual dan Hardcore!
» KotakGame Awards 2023! UniPin Jadi Tempat Top-up Game Terbaik
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» [VIDEO]Kupas Tuntas! Windah Bakal Pensiun dan Alasan Absen ada Semua Disini!
» [VIDEO] Penuh Keseruan Dengan Game Mobile Ini! Wajib Masuk Kategori Mobile Game of the Year 2022!

3. Bagaimana cara Codashop memperkenalkan Codashop ke seluruh Indonesia?



"Melalui aktivasi sosial media, kolaborasi dengan para influencers / streamers game & digital ads adalah beberapa cara untuk memperkenalkan Codashop kepada pengguna di Indonesia. Saya juga percaya bahwa dengan memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna, maka banyak pengguna yang mengajak teman atau kerabatnya untuk menggunakan Codashop sebagai website favorit top up mereka."

4. Untuk perayaan Codashop ke-7 kemarin, boleh dijelaskan event apa saja yang telah dibuat oleh Codashop?



"Event Codashop anniversary yang ke-7, kami menyelenggarakan tournament untuk pecinta MLBB, FF dan Valorant. Tournament ini mewadahi pemain-pemain amatir untuk maju ke ajang tournament besar karena prizepoolnya hingga 70 juta rupiah. Selain itu, partisipan juga datang dari seluruh Indonesia dan komunitas”. Hampir 10,000 partisipan yang terdaftar dan mengikuti online tournament kami. Selain itu, rangkaian selebrasi lainnya adalah membagi”kan hadiah menarik melalui top up event, lucky spin dan giveaway dengan hadiah seperti PS5, PC Gaming set, Laptop Gaming, Nintendo Switch dan berbagai hadiah lainnya."

5. Apa pandangan (Narasumber) mengenai industri game di tanah air?



"Perkembangan industri game di Indonesia cukup bertumbuh dan meningkat pesat seiring dengan adanya pandemi berlangsung. Bisa di lihat bahwa adanya para atlit e-sport & tournament2 besar yang diadakan di Indonesia beberapa tahun belakang ini. Serta adanya dukungan kebijakan dari pemerintah dalam tumbuh kembang ekosistem industri game di Indonesia sangat besar. Bahkan di tahun 2022 ada rencana untuk masuk ke kurikulum pendidikan dari pemerintah juga yang sepertinya akan memberikan dampak yang besar kepada anak-anak di Indonesia."

6. Kalau pandangannya untuk esports tanah air?



"Perkembangan e-sport di tanah air termasuk cukup pesat. Banyak tim e-sports dari Indonesia turut meramaikan turnamen internasional, bahkan menjadi juara. Serta banyak munculnya turnamen-turnamen yang di dukung oleh pemerintah. Selain tournament besar, Codashop juga memiliki event bulanan bernama Codashop Global series (CGS) yang merupakan event komunitas kami dan CGS sendiri berstandar internasional karena CGS terdapat di seluruh negara dimana Codashop berada. Kami berharap melalui CGS akan muncul banyak pemain baru yang dapat dilihat oleh tim-tim besar dan menjadi pemain profesional."

7. Boleh tahu gak sih game yang paling sering di top-up oleh gamers di Codashop?



"Game yang cukup sering di top up oleh pengguna Codashop yaitu Mobile Legends, Free Fire, Genshin Impact, PUBGm, VALORANT, Ragnarok, Point Blank, Zepetto, Steam Wallet. Selain game, kita juga ada digital entertainment platform yang bekerjasama dengan Codashop yaitu Vidio, Viu, Tinder, Spotify dan lain lain."

8. Ada gak sih caranya biar gamers selalu up to date sama promo-promo dari Codashop?



"Untuk info terupdate dengan promo-promo dari Codashop bisa follow dan subscribe melalui instagram official @codashop.idofficial ataupun artikel news.codashop.com. Jangan lupa untuk follow Instagram Codashop karena banyak hadiah giveaway dan bahkan free items."

9. Apa langkah Codashop untuk terus mempertahankan pelanggannya?



"Codashop selalu berusaha untuk memiliki produk terupdate dengan bekerjasama dengan game yang baru launching. Promosi juga selalu dilakukan serta mengadakan event - event yang dapat mengajak pelanggan untuk tetap menggunakan Codashop dan mempersiapkan fitur-fitur baru yang nantinya akan bisa pengguna nikmati."

10. Event atau gebrakan apa yang akan CodaShop lakukan dalam waktu dekat?



"Event yang akan kita siapkan dalam waktu dekat ini yaitu Chinese New Year campaign, yang dimana tiap harinya memiliki beragam dan aktivitas berbeda selama 12 hari. Pokoknya selalu akan ada event top up atau giveaway di setiap bulan bahkan setiap minggunya. Yang pastinya banyak promo dan kejutan untuk para pengguna. Jangan lupa ikut berpartisipasi di setiap event Codashop melalui Instagram dan Facebook kita."

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru