NEWS

Anime My Dress-Up Darling Sukses, Penjualan Boneka Hina di Jepang Meningkat

Billy Mariza   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Portal Jepang Yorozoo News menerbitkan sebuah artikel yang mencatat dampak anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling) di pasar "boneka hina" di Jepang. Artikel tersebut menyoroti bahwa bengkel "Suzuki Ningyo (Boneka Suzuki)", yang menjadi dasar dari manga aslinya, telah terjual habis untuk pemesanan yang dijadwalkan untuk musim ini.

Yoshiaki Suzuki, 41 tahun dan anggota generasi ketiga pematung dari bengkel "Suzuki Ningyo" di Prefektur Saitama, menunjukkan dalam sebuah wawancara setelah pemutaran perdana anime telah terjadi peningkatan dalam jumlah pesanan produksi untuk boneka hina: "Kami telah menjual semua 300 set seri boneka hina modern kami "Bell's Kiss" untuk musim ini."

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: My Dress Up Darling

Serial My Dress-up Darling telah disiarkan sejak 8 Januari dan dikonfirmasi dengan dua belas episode, sedangkan platform Crunchyroll dan Funimation akan menangani distribusinya di Barat. Untuk bagiannya, Fukuda telah menerbitkan manga di majalah Young Gangan Square Enix sejak Januari 2018. Penerbit menerbitkan volume kompilasi ketujuh pada April 2021, diikuti oleh kedelapan pada 25 Oktober di Jepang.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru