NEWS

Hideki Kamiya Sarankan Gamers untuk Mainkan Dua Game Bayonetta Sebelum Bayonetta 3 Rilis!

Christa   |   Rabu, 09 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira untuk para penggemar Bayonetta. Direktur Bayonetta, Hideki Kamiya telah mengungkapkan info terbaru yang berkaitan dengan sekuel ketiganya dalam sebuah wawancara. Ia mengatakan keinginannya kepada para pemain bisa memainkan dua game pertama sebelum seri ketiganya rilis baru.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain

Dilansir dari GamesRadar+, Kamiya mengungkapkan beberapa informasi lebih lanjut mengenai entri ketiga Bayonetta. Ia memberitahu kepada penggemar, bahwa akan ada banyak konten baru yang belum pernah terlihat di dua game pertamanya. Besar kemungkinan, konten yang berupa elemen ini bisa saja merujuk pada pertarungan bos monster raksasa yang bisa dilihat di trailer. Kamiya juga menegaskan jika dirinya akan membuat cerita baru, yang mana ditujukan untuk pemain baru yang belum berpengalaman memainkan dua game Bayonetta.

Bayonetta 3 diumumkan pada acara Nintendo Direct 24 September 2021. Game ini direncanakan rilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada 2022. Pemain akan kembali mengontrol Bayonetta, sang penyihir cantik yang hadir dengan kemampuan baru seperti Demon Masquerade salah satunya.

Sumber: GamesRadar+

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru