NEWS

Ariel NOAH Terlihat Menggunakan Motor yang sama dengan Reiko dari Anime Super Cub

Billy Mariza   |   Kamis, 10 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika membicarakan Ariel Noah, sudah bukan rahasia jika vokalis bernama asli Nazriel Irham ini mengikuti berbagai pop culture seperti merakit Gundam yang ada di channel YouTube-nya. Menariknya baru-baru ini Ariel terlihat menggunakan sepeda motor yang sama dengan apa yang ada di anime Super Cub.

Pada channel YouTube Video Legends milik Ahmad Dhani, Ariel diundang untuk pergi ke Wisma Dewa miliki Ahmad Dhani. Disana mereka bertukar cerita, makan, hingga bernyanyi bareng lagu-lagu Dewa.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Diakhir video tersebut ketika Ariel beranjak untuk pulang, ia terlihat menggunakan sepeda motor yang sama dengan Reiko dari Anime Super Cub. Dalam animenya, Reiko terlihat menggunakan motor Honda CT110 sedangkan yang dimiliki Ariel itu adalah Honda CT125. Pada saat bersamaan Ariel mengungkapkan jika harga sepeda motor tersebut dibanderol dengan harga kurang lebih sekitar IDR80 juta.


Sumber: Video Legends


Sumber: Anime Super Cub

Tidak hanya menggunakan sepeda motor yang sama dengan Reiko, Ariel juga terlihat menggunakan tas ransel kolaborasi Gundam x FX Creations dengan tema yang ia gunakan Fraksi Titans dari Mobile Suit Gundam Zeta.

Sumber: YouTube Video Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru