NEWS

Yang Ini Gak Bisa Jump Shot, Armored Titan Reiner Hadir di Call of Duty Warzone dan Vanguard!

Billy Mariza   |   Senin, 14 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain Call of Duty akan segera dapat bermain sebagai Armored Titan dengan Season 2 dari Warzone dan Vanguard. Call of Duty: Pembaruan Musim 2 Vanguard sudah tersedia untuk diunduh, dan sementara konten musiman tidak ditayangkan hingga 14 Februari, pemain sekarang dapat melihat pratinjau kulit operator Attack on Titan Armored Titan yang baru.

Call of Duty baru-baru ini memiliki crossover Attack on Titan di Season 1 Reloaded, yang membawa bundel Levi bertema Survey Corps. Bundel Levi adalah koleksi 10 item, yang mencakup blueprint senjata "Titan Piercer" yang memodelkan bilah untuk membunuh Titans. Bundel perdana ini masih tersedia di toko seharga 2.400 Poin COD atau IDR286 ribu.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Detail dari bundel Armored Titan baru ini belum terungkap, tetapi harus dirilis sekitar Season 2. Meskipun ada beberapa kritik komunitas untuk bundel Levi sebagai skin yang menempatkan operator Daniel Yatsu dalam pakaian Survey Corps, namun dengan skin ini Roland terlihat seperti Titan yang sebenarnya.

Call of Duty's Season 2 diatur untuk membawa rencana Bomber, NPC, dan Chemical Warfer ke Warzone, sementara Vanguard mendapatkan pertempuran tank skala besar dan telur Paskah Zombies. Battle Pass, operator, dan senjata baru juga hadir dengan musim baru.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru