NEWS

Nimo TV Training League PUBG Mobile Hadir Kembali! Pendaftaran Dibuka, Berhadiah Total Rp 50 Juta

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 09 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tingginya antusiasme penggiat PUBG Mobile, Nimo TV kembali menyelenggarakan turnamen PUBGM bertajuk Nimo TV Training League PUBG Mobile Season 2 dengan total hadiah Rp 50 Juta. Turnamen terbuka untuk umum ini merupakan wadah bagi siapapun yang ingin menunjukkan kemampuannya dan meraih prestasi. Pendaftaran telah dibuka dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

“NTL merupakan turnamen grassroot yang ditujukan untuk menumbuhkan dan mencari bibitbibit baru dari pemain PUBGM. Oleh karena itu, regenerasi pemain merupakan salah satu hal yang penting dalam menjaga dan mengembangkan ekosistem eSports.” ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Mengusung tema #IAMTHEDANGER, untuk menegaskan bahwa para pemain baru siap untuk unjuk kebolehannya dan masuk ke skena profesional. Turnamen dibagi menjadi 3 babak yaitu Qualifier, Group Stage dan Final Stage. Di babak Final Stage nantinya akan ada Invited Team yang akan ikut bertanding. Berikut jadwal selengkapnya:

Registrasi: 5-9 Maret 2022
Technical Meeting: 11 Maret 2022
Qualifier: 12-13 Maret 2022
Group Stage: 14-16 Maret 2022
Grand Final: 17-18 Maret 2022

Pertandingan dari Group Stage hingga Grand Final akan ditayangkan secara LIVE di Nimo TV, kunjungi https://bit.ly/NTLS2

Tunjukkan kemampuan tim kamu, Daftar NTL S2 disini bit.ly/NTLSEASON2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru