NEWS

Persija Esports Resmi Rekrut Bidadari Cantik, Vivi Novika Sebagai Brand Ambassador!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 30 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persija Esports kembali membuat gebrakkan baru, setelah sebelumnya mereka dikabarkan akan membuat divisi Mobile Legends, kali ini mereka akhirnya meresmikan Brand Ambassador terbarunya yang merupakan salah satu bidadari cantik di skena esports Indonesia yakni Vivi Novika. Vivi Novika sendiri merupakan ex pemain profesional PUBG Mobile perempuan Indonesia.

Pengumuman peresmian Vivi Novika sebagai Brand Ambassador diumumkan melalui media sosial dari Persija Esports. Beragam tanggapan datang dari para netizen untuk kedatangan Vivi Novika ini.

Vivi Novika sendiri memang sudah lama berkecimpung di dunia esports, ia sempat menjadi pemain profesional bersama Team RRQ di skena kompetitif PUBG Mobile serta Mobile Legends dan akhirnya ia mengumumkan rehat setelahnya.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Perekrutan Vivi Novika sebagai Brand Ambassador merupakan langkah strategis Persija Esports untuk terus memperkuat merek mereka dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan penggemar. Keputusan ini juga menciptakan peluang baru untuk kolaborasi dengan merek lain dan menghadirkan projek-projek menarik di masa mendatang.

Dengan rekrutan Vivi Novika, Persija Esports menggambarkan sinergi antara keindahan dan keterampilan dalam dunia esports. Keputusan ini tidak hanya memberikan pendekatan yang segar terhadap promosi tim, tetapi juga membuka pintu bagi perbincangan lebih lanjut tentang peran wanita dalam industri ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru