NEWS

Persija Esports Resmi Rekrut Bidadari Cantik, Vivi Novika Sebagai Brand Ambassador!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 30 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persija Esports kembali membuat gebrakkan baru, setelah sebelumnya mereka dikabarkan akan membuat divisi Mobile Legends, kali ini mereka akhirnya meresmikan Brand Ambassador terbarunya yang merupakan salah satu bidadari cantik di skena esports Indonesia yakni Vivi Novika. Vivi Novika sendiri merupakan ex pemain profesional PUBG Mobile perempuan Indonesia.

Pengumuman peresmian Vivi Novika sebagai Brand Ambassador diumumkan melalui media sosial dari Persija Esports. Beragam tanggapan datang dari para netizen untuk kedatangan Vivi Novika ini.

Vivi Novika sendiri memang sudah lama berkecimpung di dunia esports, ia sempat menjadi pemain profesional bersama Team RRQ di skena kompetitif PUBG Mobile serta Mobile Legends dan akhirnya ia mengumumkan rehat setelahnya.


Baca ini juga :

» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» Bakal Jadi Coach di Tim Honor of Kings? Zeys Cari Pemain Profesional Game Tersebut!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Perekrutan Vivi Novika sebagai Brand Ambassador merupakan langkah strategis Persija Esports untuk terus memperkuat merek mereka dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan penggemar. Keputusan ini juga menciptakan peluang baru untuk kolaborasi dengan merek lain dan menghadirkan projek-projek menarik di masa mendatang.

Dengan rekrutan Vivi Novika, Persija Esports menggambarkan sinergi antara keindahan dan keterampilan dalam dunia esports. Keputusan ini tidak hanya memberikan pendekatan yang segar terhadap promosi tim, tetapi juga membuka pintu bagi perbincangan lebih lanjut tentang peran wanita dalam industri ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru