NEWS

Streamer Tectone Ungkap Berbagai Red Flag dari Game The Seven Deadly Sins - Origin

Billy Mariza   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Streamer populer, Tectone, baru-baru ini memberikan pendapatnya mengenai game The Seven Deadly Sins yang disebut-sebut sebagai "Genshin Killer". Meskipun banyak game yang digadang-gadang sebagai game yang akan mengalahkan Genshin Impact, namun menurut Tectone inilah saatnya.

The Seven Deadly Sins: Origin – sebuah game open-world gratis untuk dimainkan berdasarkan anime populer. Judulnya masih dalam pengembangan untuk platform seluler, PC, dan konsol.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

"Ini keren, dan aku akan mencobanya," jelas Tectone. "Aku benar-benar terhipnotis, namun masih banyak sekali red flag di trailernya" Tectone merasa trailer yang disajikan murni sinematik dan tidak menunjukkan cuplikan dalam game.

Tectone juga menyuarakan ketakutannya atas pengembang dan monetisasi yang dapat menghambat game yang akan datang: "Nomor dua, ditangani oleh Netmarble. Nomor tiga, game ini meneriakkan konten yang dapat diunduh dan DLC berbayar."

"Aku harap game itu seperti Genshin Impact, namun lebih baik dan aku berharap tentang hal itu." kata Tectone. "Red Flag lainnya adalah jika ini (trailer) adalah seluruh lingkungan yang mereka coba tunjukkan, maka game ini benar-benar tidak sebesar yang diharapkan."

Apakah The Seven Deadly Sins: Origin akhirnya menjadi pesaing utama Genshin Impact masih harus dilihat, tetapi untuk saat ini, raksasa F2P HoYoverse terus menjadi tak tertandingi.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru