NEWS

User Twitter Sebut Dark Skin Marin Kitagawa di Episode 10 Merupakan Tindakan Rasisme

Billy Mariza   |   Rabu, 16 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengguna Twitter "fabrickind (@fabrickind)" menjadi viral setelah memposting kritik terhadap episode terbaru anime My Dress-Up Darling. Ia menyebutkan adegan di mana Marin Kitagawa menggunakan make up seluruh tubuh sampai menggelapkan warna kulit dan berdandan seperti karakter "Prisoner Veronica".

"Aku menyukai My Dress Up Darling, namun tidak mengenai hal ini."

"Aku sadar bahwa mengubah warna kulit merupakan hal lumrah dalam hal cosplay di Jepang. Namun seharusnya tidak seperti itu, terutama mengenai kolorisme (colorism) yang merupakan masalah besar dan orang-orang dengan kulit hitam tidak melepas warna kulit mereka begitu saja."

Fakta tambahan kolorisme atau colorism merupakan tindakan yang dianggap rasisme berdasarkan warna kulit.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops


Sumber: Somoskudasai

Cosplayer Queer yang berbasis di California ini menyebutkan menganggap bahwa fakta bahwa Marin Kitagawa telah mengubah warna kulitnya dengan make up menjadi lebih gelap dari yang seharusnya.

Hal ini yang menjadikan yang dijelaskan sebagai "makeup teater yang digunakan untuk mewakili orang kulit hitam" dan sekarang dianggap sebagai bentuk rasisme dengan memiliki "orang kulit putih memainkan peran yang ditujukan untuk orang kulit hitam" dan juga fakta bahwa bertahun-tahun yang lalu jenis riasan ini dianggap menghina.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru