NEWS

GTA V Dan GTA Online Akhirnya Rilis Untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 16 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game terbesar dan tersukses dalam beberapa tahun terakhir kini telah tumbuh bahkan lebih besar sekarang, karena Rockstar Games telah meluncurkan Grand Theft Auto V untuk PS5 dan Xbox Series X/S, bersama dengan GTA Online. Seperti yang diumumkan sebelumnya, GTA V untuk konsol baru ini mencakup peningkatan untuk grafis dan sistem.


Baca ini juga :

» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!
» Kalahkan GTA 5 dan Apex Legends, Game Viking Valheim Umumkan Jumlah Pemain Bersamaan Yang Fantastis!
» Pemeran Michael De Santa dari GTA 5 Terinfeksi COVID-19
» Akhirnya Terjawab, Inilah Alasan Kenapa GTA Tidak Kunjung Mendapat Adaptasi Film!
» Tidak Ada Matinya, Grand Theft Auto V Sukses Terjual Lebih dari 100 Juta Kopi!

Pemain dapat memilih dari tiga mode grafis berbeda untuk memprioritaskan resolusi atau frame rate, sementara versi baru juga mendukung HDR dan ray-tracing. GTA V untuk mesin baru juga memiliki loading yang lebih cepat dan fitur khusus platform, seperti haptic feedback dan resistensi dinamis pada DualSense controller PS5.


GTA V awalnya dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada tahun 2013. Kemudian dirilis di PC, PS4, dan Xbox One. Secara total, telah terjual lebih dari 160 juta kopi. Rockstar Games baru-baru ini mengumumkan bahwa GTA 6 sedang dalam pengerjaan, dan pengembangan proyek tersebut "berjalan dengan baik."

Sumber: Gamespot

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru