NEWS

Dari Gamer Untuk Dunia! Humble Bundle Kumpulkan 136 Miliar Rupiah Untuk Di DOnasikan ke Ukraina

Erik Gani   |   Senin, 21 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Peperangan Russia - Ukraina masih terus berlanjut, dan masih banyak sekali organisasi yang mendonasikan sebagian keuntungan yang diterima untuk membantu Ukraina, tak terkecuali satu situs yang terkenal menjual bundle game , Humble Bundle.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!

Melalui paket penjualan Stand With Ukraine, Humble Bundle berhasil mengumpulkan tak kurang dari sembilan juta Dollar Amerika, atau apabila dikonversikan menjadi sekitar 136 Miliar Rupiah. Paket penjualan ini berisikan berbagai macam game AAA, mulai dari Back 4 Blood, Metro Exodus hingga Seri game horror Amnesia


Sumber:humble bundle

Hasil penjualan ini nantinya akan didonasikan menuju beberapa organisasi non profit yang turun langsung membantu warga Ukraina yang mengungsi. Organisasi tersebut antara lain, Razom for Ukraine, International Rescue Committee, International Medical Corps hingga Direct Relief.

Ini bukan kali pertama sebuah situs game menjual game demi membantu Ukraina. Beberapa waktu sebelumnya, itch.io juga menjual berbagai koleksi game yang ada, tak kurang dari 1000 game dijual dengan harga 10 Dollar.
Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru