NEWS

REKT Mendapatkan Ucapan Kasar, Alter Ego Esports Langsung Berikan Sanksi Tegas Pada Staf-nya!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 27 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL ID Season 9 sedang berlangsung sekarang dimana kini sudah memasuki minggu ke-6. Namun tampaknya ada sebuah kejadian yang kini membuat orang-orang cukup ramai dibincangkan dimana ada satu penonton yang meneriaki EVOS REKT dengan kata-kata yang kasar. Hal ini terekam oleh ONIC Vior dimana ia sedang melakukan VLOG MPL Week 6.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Dalam video tersebut bisa terdengar ada seseorang yang berteriak dan mengeluarkan kata kasar yang ditujukan pada REKT pada saat pertandingan Alter Ego vs EVOS Legends. Tidak hanya sekali, kata kasar ini muncul lagi tidak lama setelah ia mengatakan kata kasar yang pertama. ONIC Vior pun terkejut mendengar kata-kata tersebut.


Akhirnya melalui akun sosial media resmi Alter Ego Esports memberikan tindakan tegas terhadap orang tersebut yang dimana ia adalah salah satu staf dari Alter Ego Esports. Alter Ego Esports pun meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak yang bersangkutan.

Sumber: Facebook Alter Ego Esports

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru