NEWS

RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Junior Cesaerea   |   Senin, 22 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 13 minggu kelima telah selesai dan secara mengejutkan EVOS Glory mampu menang melawan dua tim papan atas yakni ONIC Esports serta Bigetron Alpha dengan skor 2-0 dan 2-1. Hal ini sendiri akhirnya membuat mereka naik ke peringkat 6 sementara serta keluar dari zona merah dan kembali membuka asa lolos playoffs. Sementara itu, RRQ Hoshi semakin terbenam di dasar klasemen setelah kalah dari Dewa United 2-1 dan rival terdekatnya yakni Rebellion Esports mampu memenangkan dua pertandingan melawan GEEK Fam serta Alter Ego Esports.

Minggu kelima ini sendiri bisa dikatakan menyajikan sesuatu yang di luar prediksi semua netizen penggemar MLBB, karena mungkin tidak ada yang menyangka bahwa EVOS Glory akan bangkit dengan sangat signifikan dalam waktu dua minggu saja. Mereka bermain dengan sangat rapih serta disiplin pada minggu kelima kemarin, Fluffy cs berhasil mengalahkan dua penguasa sementara MPL Indonesia Season 13 yang membuat mereka akhirnya keluar dari zona nyaman.


Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

Memang bisa dikatakan, MPL Indonesia Season 13 kali ini sangat tidak tertebak, karena orang-orang sendiri banyak yang masih menjagokan ONIC Esports tidak terbendung, namun, nyatanya mereka sudah kalah empat kali di regular season. Bahkan, RRQ Hoshi yang diprediksi menjadi pesaing dari ONIC Esports justru saat ini berada di dasar klasemen.

Namun, perjalanan tim-tim di MPL Indonesia Season 13 masih panjang, karena masih ada empat minggu lagi yang akan berjalan. Semua kemungkinan masih bisa terjadi dan pastinya kejutan-kejutan yang tidak tertebak akan hadir di kompetisi kasta tertinggi di skena kompetitif Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia ini. Jadi, kalian sudah bisa nebak juara MPL ID Season 13 belum?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru