NEWS

Idol Street 2 Umumkan Event Ramadhan Spesial Reward

Master-Fakry   |   Selasa, 05 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan Ramadhan telah tiba, berbagai acara di selenggarakan oleh para industri game di tanah air, tidak terkecuali Lytogame lewat salah satu gamenya, Idol Street 2.

Baca ini juga :

» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!
» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari
» Rayakan Tahun Baru 2023! Lytogame Hadirkan Berbagai Event Seru dan Berhadiah
» Game Anak Warnet! Ini Dia PC Online Game Di Indonesia Yang Masih Ramai Peminatnya!

Pertama adalah Ramadhan Login. Pada event yang berlangsung pada 5 April sampai 2 Mei 2022 ini pemain yang login selama 60 menit akan mendapatkan 3 Ero’s Rose. Kumpulkan 84 Ero’s Rose untuk ditukarkan secara otomatis menjadi Isis Angel Gift Pack yang berisi Isis Angel title dan Isis Angel Suit.


Selain itu, para pemain juga dapat mengikuti event Grand Prize Login yang akan di selenggarakan pada 5 hingga 2 Mei 2022. Di event ini, 3 Idol beruntung yang melakukan login terlama minimal 50 Jam (akumulasi) selama periode event, akan berkesempatan mendapatkan grand prize mobil keren.


Idol Street 2 Indonesia Online adalah game online dance bertema Social School Life dengan Grafik 3D yang realistis. Disini kalian bisa bertemu dengan teman-teman lama dan berkenalan dengan teman-teman baru, sambil ditemani alunan lagu-lagu up to date yang asik banget, mulai dari Lagu Pop, Rock, Hiphop, RnB, hinggak K-Pop.

Selain bisa memutarkan lagu untuk didengarkan, kalian bisa juga berdansa mengikuti irama lagu dengan gerakan dance yang profesional layaknya Superstar. Idol-Street sangat cocok untuk mereka yang suka gaya, gaul dan berjiwa muda.

Sumber: Siaran Pers Idol Street 2

Ikutan juga giveaway berhadiah menarik di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru