NEWS

Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal salah satu member dari JKT 48 yang cantik dan lucu yaitu Freya. Wanita bernama asli Freya Jayawardana ternyata gemar memainkan game Free Fire, hal itu sendiri ia tunjukkan pada postingan video terbarunya di Instagram pribadi miliknya. Kita melihat pada cuplikan video tersebut, Freya sangat jago serta lihai dalam bermain game terbitan Garena tersebut, hal ini membuktikan bahwa selain jago nyanyi dan dance, Freya juga jago bermain Free Fire.

Freya JKT48 bukanlah sekadar seorang idol dengan suara merdu dan gerakan menari yang memukau. Belakangan ini, Freya membuktikan bahwa dirinya juga memiliki kemampuan yang luar biasa dalam dunia permainan, khususnya di Free Fire. Kombinasi bakatnya sebagai entertainer dan gamer semakin menunjukkan sisi multitalentanya.

Tak sampai disitu, komentar-komentar lucu dari para netizen ikut meramaikan postingan dari Freya saat bermain Free Fire ini. Banyak netizen yang mengatakan bahwa akhirnya mereka bisa melihat idola mereka bermain game yang identik dengan kata “jump shot”. Memang bisa dikatakan, netizen dari Indonesia itu suka menghibur dengan komentar-komentarnya yang lucu.

Selain itu, bermain Free Fire-nya Freya juga ada andil dari kolaborasi Free Fire x JKT 48 yang menghadirkan JKT 48 sebagai Brand Ambassador. Event dari Free Fire dalam kolaborasi ini bisa dikatakan sangat banyak dan kita bisa mengumpulkan avatar para member JKT 48 yang bisa dikatakan esklusif.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Keterampilan baru Freya dalam dunia gaming di Free Fire mendapat sambutan hangat dari penggemar. Antusiasme dan dukungan terus mengalir melalui berbagai platform media sosial, menunjukkan bahwa penggemar sangat mengapresiasi keberagaman bakat yang dimiliki oleh Freya.

Kiprah kedua tim Indonesia sendiri akan sangat disambut antusias, terlebih lagi RRQ Hoshi akan turun dengan roster yang baru dan fresh untuk mengarungi musim selanjutnya di skena kompetitif Mobile Legends: Bang-bang. Akankah mereka jadi juara?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru